Jumat, 03 Desember 2010

Ini Dia Jawara Indonesia Finlandia Vodka Cup!

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance, Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com


Ini Dia Jawara Indonesia Finlandia Vodka Cup!

Kompetisi Indonesia Finlandia Vodka Cup memasuki tahun ke-3. Final yang berlangsung di salah satu hotel berbintang di Jakarta ini telah menemukan seorang jawara yang siap bertanding mewakili Indonesia di ajang internasional tahun depan. Penasaran?

Kompetisi Indonesia Finlandia Vodka Cup adalah sebuah ajang pencarian bartender Indonesia berbakat untuk bertanding di kancah internasional. Tahun ini, Indonesia Finlandia Vodka Cup memasuki tahun ketiga. Ada sekitar 47 orang peserta yang siap memperebutkan tiket ke Finlandia mewakili Indonesia.

Semalam (2/12/10), bertempat di Musro, Hotel Borobudur Jakarta, babak final pun digelar dan telah menemukan saeorang pemenang. Yak, Mastur Camino, seorang bartender profesional dari Gaudi Bar & Lounge berhasil merebut gelar juara untuk kedua kalinya.

"Saya tidak menyangka dapat menjadi juara Indonesia Finlandia Vodka Cup 2010 kembali. Saya melihat adanya persaingan yang sangat ketat di babak Final tadi. Apalagi saya mendapat urutan tampil yang kedua sehingga waktu persiapan lebih sedikit. Namun saya mencoba untuk menampilkan yang terbaik, dan bahagia rasanya akhirnya ambisi untuk menang tercapai." ujar Mastur ketika ditanya perihal kemenangannya kemarin malam.

"Untuk ke Finlandia, tentunya saya harus mempersiapkan lebih matang lagi. Tahun lalu rasanya saya kurang maksimal karena saya belum pernah ke Finlandia sehingga kondisi tubuh jadi kurang prima. Mungkin karena tidak terbiasa dengan kondisi cuaca yang sangat dingin, minus 20. Sehingga mempengaruhi performa saya," imbuh Mastur.

Sistem penjurian dan seleksi yang cukup ketat memperlihatkan kualitas para finalis yang semakin baik tiap tahunnya. Kali ini dewan juri terbagi menjadi dua yaitu Penalty Judge yang terdiri dari bartender profesional Indonesia dari Jakarta Bartender Clubs dan Blind Judge terdiri dari Markku Raittinen dan Pekka Pellinen (keduanya adalah Brand Ambassador Finlandia Vodka) dan seorang bartender senior Indonesia.

Selain Mastur Camino yan menduduki peringkat pertama, Arief Bobby; bartender profesional di Loewy, menduduki posisi kedua dan disusul oleh Rizaldi; bartender di Loewy, di posisi ketiga.

Rencananya, Mastur Camino akan dikirim ke Finlandia untuk mengikuti ajang The 13th International Finlandia Vodka Cup sebagai duta dari Indonesia tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar