Selasa, 07 Desember 2010

Pesawat Terpaksa Dialihkan Karena Anjing Ngamuk Di Kabin

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance, Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com


Sebuah pesawat terpaksa mengalihkan penerbangannya dan mendarat darurat di Pittsburgh, Amerika Serikat (AS). Insiden ini terjadi karena seekor anjing keluar dari kandangnya dan mengamuk di kabin.

Pesawat berpenumpang 122 orang yang lepas landas dari Newark menuju Phoenix ini, terpaksa mendarat darurat di bandara Pittsburgh, Senin kemarin. Sebelumnya pramugari maskapai US Airways ini sempat dibuat repot dengan ulah pemilik anjing kecil itu. Demikian dilansir Reuters, Selasa (7/12/2010).

Menurut juru bicara US Airways Valerie Wunder, pemilik anjing bersikeras membuka kandang binatang peliharaannya, meskipun sudah dilarang oleh para pramugari.

Ketika kandangnya dibuka, tiba-tiba anjing tersebut melompat dan mengamuk. Binatang tersebut bahkan sempat menggigit penumpang di dalam kabin pesawat.

Pilot pesawat dengan nomor penerbangan 522 tersebut akhirnya mengalihkan penerbangan ke Pittsburgh untuk melakukan pendaratan darurat. Atas insiden ini, pihak penerbangan belum memutuskan untuk menjatuhkan dakwaan kepada pemilik anjing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar