Rabu, 13 Oktober 2010

Hujan Deras Semalam Membuat Kompleks Dosen IKIP di Bekasi Terendam

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance, Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com



Hujan deras mengguyur Jakarta dan sekitarnya pada Rabu (13/10) malam. Akibat hujan tersebut, Kompleks Perumahan Dosen IKIP di Jatikramat, Jatibening, Bekasi, terendam hingga 1,5 meter.

"Sampai subuh tadi masih ada genangan di sana," kata Fahri, warga Jatibening, Bekasi, Kamis (14/10/2010) pukul 08.45 WIB.

Menurut Fahri, kompleks tersebut memang langganan banjir karena daerahnya rendah. Selain itu, Perumahan Antilope Jatiwaringin juga terendam air akibat hujan semalam.

"Kendaraan dari Pondok Gede menuju Kalimalang mungkin agak susah, jadi sebaiknya memotong jalan lewat Jalan Asem. Kalau dari Kalimalang ke Pondok Gede bis melalui perkampungan di Jalan Jatikramat," saran dia.

Traffic Management Center (TMC) belum mendapatkan laporan tersebut. Hingga pukul 08.30 WIB, tidak ada laporan genangan air sebagai imbas hujan deras semalam.

"Hanya ada beberapa kepadatan. Misalnya saja di Jalan Kamal Raya mengarah ke Ring Road dan arah sebaliknya karena banyak kendaraan di depan Perumahan Kencana," ujar petugas TMC, Briptu Imam.

Beberapa petugas lalu lintas sudah mengatur jalanan dengan lebih memprioritaskan kendaraan yang akan berbelok.

Kepadatan lalu lintas di Cawang juga terjadi akibat peti kemas mogok di Cawang Kompor arah Pancoran. Kendaraan bernopol B 9239 GZ tersebut mogok sekitar pukul 08.30 WIB. Selain itu di tanjakan Tomang arah Grogol juga ada truk tronton bermuatan besi yang mogok. Kendaraan malang itu bernopol B 9544 IP.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar