Minggu, 24 Oktober 2010

Nadine 'Keseleo' Sebut Wasior Ada di Sumatera

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance, Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com

                    Nadine Alexandra Dewi Ames Foto: Aditia Saputra

Bencana banjir bandang di daerah Wasior, Papua Barat ternyata menarik simpati Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames. Terpilih jadi duta, sayangnya, Nadine nampaknya sebatas mendengar banyaknya pemberitaan namun belum mengetahui lokasi pasti musibah yang menewaskan ratusan orang tersebut. Entah karena grogi atau memang belum tahu pasti letak Wasior, Nadine salah menyebut bencana Wasior ada di Sumatera. Oops..

"Saya tahu kalau bencana Wasior itu ada di Sumatera, eh bukan ya, oh di Papua ya. Jadi teman saya di Papua juga sudah cerita. Dan itu sesuatu yang sangat menyedihkan. Ya kita berencana mungkin akan ke Papua, benar kan," ujar Nadine buru-buru meralat saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/10).

Dalam kesempatan itu, Nadine juga menggalang dana untuk korban banjir Wasior dengan memberikan amplop untuk nantinya akan disumbangkan. "Jadi di setiap meja menyediakan amplop di meja-meja supaya bapak-bapak bisa menyediakan dana untuk Wasior dan kita berusaha sebisa mungkin agar masyarakat bisa aware dengan kondisi di sana. Dan hari ini juga ada tarian dari Bangka Belitung, Bengkulu, pokoknya yang ada di Sumatera bagian selatan," ujar Nadine.

Nadine juga meminta kepada masyarakat Indonesia untuk memberikan bantuannya untuk para korban Wasior, baik besar maupun kecil jumlah bantuannya. "Tapi sebagai masyarakat Indonesia, kita juga harus tetap berusaha sebisa mungkin. Saya ingin masyarakat Indonesia bisa tahu dan membantu sebisa mungkin, meskipun cuma memberi 5000 itu sangat bermanfaat," pungkasnya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar